Saturday, February 18, 2017

Dekorasi Tenda Pernikahan Murah Istimewa Desain Bagus

Dekorasi Tenda Pernikahan Murah Istimewa Desain Bagus - Dekorasi Tenda Pernikahan - Salah satu pertanyaan pertama saya ke pengantin apapun, "Apa jenis pengantin Anda dan apa gaya pernikahan Anda?" Sekarang, aku tidak berusaha untuk mencari tahu orang macam apa Anda di tempat kerja atau di rumah, atau apa jenis gaya Anda telah mengikuti sampai sekarang - kenyataannya adalah, Anda sebagai pengantin mungkin berakhir belajar bahwa Anda sama sekali berbeda dari persona sehari-hari Anda.

Paket Pernikahan Anda adalah apa yang setiap gadis kecil bermimpi. Pengantin klasik memiliki gaya yang abadi, elegan, kaya, halus dan romantis, dan memilih dekorasi yang berbicara itu. Kemewahan adalah suatu keharusan Dekorasi Tenda Pernikahan di sini. Saya suka mengisi ruangan dengan kristal menetes dan motif bunga tergantung dari chandelier, taper lilin setinggi dicampur ke dalam karangan bunga mewah dan overabundant, kristal atau mulia-logam wadah yang membuat titik fokus untuk tablescapes dan lilin dari semua ukuran berkerumun di linen mewah.

Apakah Anda menyukai segala Dekorasi Tenda Pernikahan sesuatu chic dan ramping? Visual menarik, dinamis dan trendi, pernikahan Anda akan menjadi seperti fashion-forward seperti Anda. dekorasi pengantin modern akan mencakup garis bersih, banyak Metallics campuran, cermin aksen dan permukaan marmer putih untuk menciptakan lingkungan yang dramatis yang masih terasa high end. Anggrek, tulip dan lili calla dicampur dalam warna monokromatik dalam wadah geometris dengan tepi sudut atau kemilau membawa keindahan dalam kesederhanaan.

Pengantin eklektik hip dan funky dan untuk apa pun. pernikahan Anda akan mencerminkan kepribadian yang berani Anda, dengan unsur-unsur baik yang tak terduga dan benar-benar luar biasa. Dengan menambahkan percikan warna di seluruh, Anda akan membiarkan tamu tahu mereka berada dalam adegan pernikahan tidak seperti Dekorasi Tenda Pernikahan yang lain. Sebuah pusaran tekstil pola bohemian dan berbagai tekstur dikombinasikan dengan tenda khusus dan tempat duduk menciptakan tampilan out-of--box pemborosan. Jangan takut untuk mencampur warna-warna berani di sini untuk benar-benar unik, merasa pribadi. Pikirkan bunga berwarna-warni menciptakan sepotong favorit Anda seni, wadah yang menarik, mekar berbentuk tidak teratur (seperti anggrek) dan dedaunan yang unik untuk menangkap esensi Anda.

Anda pengantin dengan main-main, persona romantis: Anda bersandar ke topiaries bunga, sifon dan kain tipis lainnya, besi tempa, guci pedesaan dan rumput bermandikan matahari. Antik-terinspirasi aksen dan mawar taman genit Dekorasi Tenda Pernikahan menciptakan keajaiban sebuah taman terpesona. Cahaya, bahan lapang diatur dalam harum, harmoni alam lingkungan luar membuat sempurna, skenario lembut untuk pengantin yang selalu mencintai untuk berhenti dan mencium bunga.

Selengkapnya di : Dekorasi Tenda Pernikahan .